Notebook ASUS E202, Notebook Murah dengan Spesifikasi Tidak Murahan


Penyesalanku.. Suatu ketika.
"Kalau saja dulu waktu aku beli laptop si notebook ASUS E202 ini udah rilis, pastinya aku bakal pilih notebook ASUS E202 ini sebagai teman bikin karya - karya tulis, temen buat ngerjain tugas, temen buat browsing, temen buat belajar, dan temenkuu buat ngerjain tugas – tugas kreatif lainnya, seperti buat desain buku, buat video pembelajaran, dan sebagainya.” Gumamku suatu ketika.
Yapppps.. memang benar adanya, karena dirilisnya notebook notebook ASUS E202 ini memang jauh berbeda dari komputer jinjing yang lainnya, karena ia memiliki berbagai kelebihan yang amat memukau, yang bisa jadi tidak dimiliki oleh notebook – notebook lainnya. Harganya sangat murah, tetapi spesifikasinya nggak murahan, guys! Jadi apa aja sih spesifikasinya dan kelebihan kelebihannya? Yuuk yuk disimak..

Harga murah, tapi spesifikasinya mahal
Notebook ASUS E202 hanya dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu 2.999.000,- aja guys, nggak sampe 3 juta. Kalau lihat spesifikasi yang bakal dijelaskan, pasti kamu terbelalak dan geleng geleng kepala deh, guys! So, ikutin terus yaaa.. Biar rasa penasaran kamu terjawab!

Kecepatan transfernya seperti “Buroq”, bikin waktumu efisien!
Notebook ASUS E202 sudah mengusung port USB 3.1 tipe C yang kecepatan transfernya mencapai 5 Gbps. Selain itu, notebook ASUS E202 juga menggunakan standar Wi-FI AC yang kecepatan transfernya mencapai 1,3 Gbps. Bisa bayangin kaaan cepetnya gimanaa? Hotspot standar aja udah cepet banget, padahal kecepatannya cuma 450 Mbps. Mungkin yang ini kayak buroq (kendaraan yang dipakai Rasulullah SAW saat perjalanan mi’raj ke sidratul muntaha)  kali yaa.. cepet pake buangeeet). Pokoknya yang harus kerja cepat dan diburu oleh deadline, notebook ASUS E202 ini adalah pilihannya. Terus yang nggak diburu deadline nggak perlu notebook ASUS E202 ini gitu maksudnya? Eh.. nggak gitu juga dong, karna waktumu begitu sangat berharga kan? Kalau satu pekerjaan kamu bisa segera selesai dengan cepat, maka waktumu bisa diefisienkan untuk keperluan yang lainnya. Alhasil, waktumu akan semaki produktif dengan karya – karya yang bermanfaat.


Spesifikasi dalam Hebat, jadi Cantik Luar Dalam

Buat spesifikasi dalam, notebook ASUS E202 juga dibekali dengan prossesor Intel Celeron Dual Core N3050 Braswell 64-bit, RAM 2GB DDR3L 1600 MHz, dan hardisk 500 GB. Jadi bisa dibilang, notebook ASUS E202 ini nggak Cuma cantik luarnya aja guys, tapi juga hebat dari dalamnya. Percuma aja kan kalau dari luarnya keren, eh tapi ternyata pas dipakai lola alias lemotttzzz. So, yang pilih luar dalam cantik, pilihan yang tepat ya Cuma notebook ASUS E202, ya!

Kecil sih, tapi handal buat segala keperluan
Ukuran notebook ASUS E202 yaitu 12 inci, atau tepatnya 11,6 inci, tetapi bisa kamu andalkan di segala keperluanmu. Jangan tanya, baterainya aja pakai batrei yang 3 cell 48 Whrs yang mampu bertahan hingga lebih dari 8 jam, walaupun kamu gunain terus alias nonstop, loh! Jadi kamu ga perlu bawa charger kemana-mana. Tinggal masukin aja di tas, dan dia bisa bantu kapanpun kamu butuh dia buat ngerjain sesuatu. Nggak perlu susah – susah nyari colokan listrik, atau bahkan harus antre colokan di tempat umum gitu yaah.. Jauuuh pokoknya yang kayak gitu mah. Apalagi harus dikejar deadline, kan mengerikan banget kalau tiba – tiba notebooknya mati. Bisa nggak kekejar nanti itu deadline. Nah.. jadi kalau mau produktif tanpa repot, pokoknya  notebook ASUS E202 deh pasangannya!

Bersahabat banget sama kamu yang super padat kegiatannya
ASUS sangat paham dengan kegiatan masyarakat Indonesia yang sangat sibuk, terlebih mereka – mereka yang duduk di perkantoran, bangku – bangku sekolah, kuliah dan sebagainya. Makanya nih, ASUS menghadirkan notebook ASUS E202 yang paham banget dengan semua itu. Dengan waktu yang sangat singkat, pekerjaanmu dijamin akan cepet selesai kalau pakai notebook ASUS E202 ini. Kok bisa? Iya dong.. karna kan pakai 3.1 tipe C tuh, nah.. itu bisa sangat menghemat waktu, karna USBnya bisa dicolok ke berbagai arah yang reversible tiap saatnya. Kecepatannya juga bisa 11 kali lipat dibandingkan dengan USB 2.0. Wuuuzz bangeet kan.. Wi-Finya juga cepet pula. Jadi kalau kamu perlu data yang urgent, nggak perlu bingung, cukup nyalain Wi-Finya, dan kamu bisa menikmati kecepatan internet yang luar biasa! Jadi kalau kamu ngaku deadliners yang super duper sibuk, notebook ASUS E202 cocok bangeet sama kamu!

Tenang, anteng, dan nggak bising, bikin kamu fokus pada tugas yang menyerang
Ouuhh.. bahasanya, tugas yang menyerang.. Yuppss.. kadang kala tugas begitu sangat banyak menyerang, terlebih dengan deadline pengumpulan yang sangat mepet, karna banyaknya tugas lain yang harus dikerjakan juga, dalam waktu yang bersamaan. Nah.. di saat yang seperti itu, pasti kamu membutuhkan waktu yang tenang untuk mengerjakannya, agar dengan cepat tugas – tugas itu bisa selesai. Pokoknya, nggak boleh ada siapapun yang mengganggu, bahkan HP harus dalam mode diam, dan nggak boleh ada suara – suara lain yang mengganggu, hingga kamu harus mengurung diri dalam kamar. Tapi, ngurung di kamar juga tetep aja bising, kalau kebisingan itu asalnya dari si notebook itu sendiri. Yuppps.. bukan dari mana-mana, tapi dari si notebook itu sendiri, yaitu dari kipasnya guys! Tapi tenang.. si notebook ASUS E202 ini sudah tidak lagi memiliki kipas, sehingga jauuuuh dari kata bising dan kamu bisa fokus dengan tugas – tugasmu yang banyak dan dituntut deadline yang mepet guys! Serasa dunia hanya kamu dan tugas, guys! Sepi, sunyi dan tanpa kebisingan, sedikitpun!

Keyboard yang kokoh, nggak rapuh karna marah
Keyboard, tentu meruppakan komponen yang paling penting bangeeet kan guys! Apa jadinya kalau laptop tanpa keyboard? Ibarat ambulance tanpa wiuw wiuw kaan? :D Nggak lucu banget kalau misal harus pakai On-Screen Keyboard.. Bakal sulit dan lama bangeet pastinya. Jadi bakal ancur pasti deadline deadline yang harus kamu kerjain. Tapi tenang.. notebook ASUS E202 ini dilengkapi dengan keyboar yang super kokoh karna didesain dengan one-piece chiclet keyboard dengan jarak antar keyboard Cuma 1,66 mm guys! Jadi.. bisa dibayangin gimana pengetikan bisa berjalan lebih cepat dari biasanya, karena tangan bisa menjangkau huruf demi huruf dengan lebih cepat dari laptop atau notebook lainnya. Pokoknya nggak akan rusak kalo kena marahnya kamu deh, guys! Kuatttt buangeeetttt !

Touchpad yang peka dan besar, bikin tambah nyaman
Notebook ASUS E202 ini nggak kayak doi kamu yang kadang ga peka dan harus dikode-kode gitu yaa.. soalnya, touchpadnya sangat lebar guys, dan tentunya sangat peka. Tinggal senggol dikit di salah satu touchpadnya, udah tuh si dia ngerespon dengan baik. Pokoknya ga perlu ditekan lama lama atau harus ditekan paksa deh guys.. Ukurannya juga 36% lebih besar dari ukuran touchpad notebook lain yang seukuran loh guys, jadi kamu bisa ngerasain sensasi penggunaan notebook yang lebih nyaman dari biasanya.

Desain warna-warni, bikin hari semakin moody
Warna memang mempengaruhi mood kita kan guys? Jadi kamu pasti selalu beli sesuatu yang warnanya sama dengan warna kesukaanmu. ASUS juga berusaha membuat kamu semakin moody saat bekerja dengan notebookmu kok guys.. jadi ASUS ngeluarin notebook ASUS E202 dengan beragam varian warna, seperti Thunder Blue, Silk White, Dark Blue dan Red Rouge. Kalau laptopnya aja udah nyenegin dan moody bangeet, pasti deh semua kerjaan kamu yang berhubungan dengan laptop akan bisa selesai dengan baik dan tepat waktu. Dan tentunya, dengan hasil yang semakin memuaskan karena kamu ngerjainnya dengan penuh rasa senang dan semangat.

Nggak ketinggalan, ada Bluetooth dan camera juga loh!
Siapa bilang bluetooth udah ketinggalan zaman? Ternyata tidak guys! Karna dengan adanya spesifikasi itu, notebookmu jadi semakin elegant, karna banyak hal yang bisa dilakukan. Dengan adanya bluetooth, kamu udah nggak perlu lagi bawa – bawa kabel USB kan guys.. jadi bakal lebih praktis. Apalagi bagi kamu yang butuh banyak transfer data dari HP. Misalnya kamu dapat datanya dari aplikasi whatsApp yang ada di HP dan kamu butuh memindahkannya ke notebook. Gimana dong kalau kayak gitu? Pastinya kamu membutuhkan bluetooth buat mindahinnya kan, guys! Selain itu, adanya fiture VGA Web Camera juga membuat kamu tetep bisa exist dimanapun dan kapanpun. Kalau lagi suntuk ngerjain tugas misalnya, kamu bisa hibur diri kamu dulu dengan memanfaatkan spesifikasi ini kaaan? Intinya.. lengkap banget deh pokoknya!

Atasi kebosananmu dengan Dual Speaker berteknologi ASUS Sonic Master
Nggak tanggung tanggung, speaker yang digunakan nggak Cuma tunggal, guys! Tetapi juga dual dan berteknologi ASUS Sonic Master, sehingga kamu bisa mendengarkan lagu untuk mengatasi kebosananmu dengan sound yang lebih berkualitas. Selain itu, adanya sound yang dual juga dapat dimanfaatkan untuk penggunaan notebook di lingkungan yang luas. Dapat dibilang, tanpa speaker tambahanpun, suara yang dihasilkan sudahh lebih keras dari biasanya. Uhhh.. satu lagi deh yang bikin notebook ASUS E202 lebih praktis dan nggak bikin rempong!
Kelebihan – kelebihan itu tentu bakal ng-effect banget ke kehidupan kamu, guys! Berbagai hal positif pasti akan kamu dapatkan saat kamu gunain notebook ASUS E202 ini. Yuukk disimak lagi yuk, dan pastikan kamu kan semakin untuk memilih notebook ASUS E202 sebagai teman aktivitasmu sehari – hari !

“Kikuk” hingga ngompol saat presentasi, nggak akan lagi!
Saat kamu ber-argumen.  Apapaun pekerjaanmu, pasti kamu bakal sering ditanyain tentang susuatu hal yang kadang kamu nggak tau tentang itu, dan sekitika, kamu jadi “kikuk” (trus jadinya bergetar seluruh tubuh, mulut terkunci, bahkan sampai pipis di depan audience?? Uhh.. memalukan sekali kan, guys!). Hal hal memalukan kayak gitu nggak akan lagi kamu alami deh, wahai kamu yang kerjanya harus dengan ngomong di depan umum! Karna dengan notebook ASUS E202, kamu bisa dengan cepat membrowsing hal – hal yang ditanyain itu. Nggak nyampe satu detik, kamu udah ngedapetin jawabannya (karna kecepatan internetnya kayak buroq tadi ya). So, kamu dijamin nggak bakal “kikuk”, apalagi sampai ngompol di depan umum. Uh, memalukan!

Kamu nggak PD? Makanya pakai notebook ASUS E202!
“Ihh.. Itu laptop jaman kapan sih? guedeenyaaa” Pernah ga sih guys dibilang kayak gitu karna laptopmu yang guede bangeett? Ini saatnya kamu pindah ke notebook aja deh guys, terutama notebook ASUS E202. Ukurannya cuma 29,7 x 19,4 x 2,14 cm aja guyss.. ini  mah kecil dan slim bangggett deh ya. Bikin tambah pede? Iya dong.. sebagaian dari kalian kan pasti malu dan males bangeet kan kalo harus bawa tas gendong yang super duper gede? Nggak perlu lagi guys kalau pakai itu, karna kamu bisa masukin notebook ASUS E202 ke tas kamu yang kecil, jadi kamu tetep bisa tampil PD dengan tas kesayanganmu, walaupun kamu masih harus bawa laptop!

Tugas nggak selesai? Kamu kudu ganti komputer lamamu dengan notebook ASUS E202, secepatnya deh!
Lihat laptop aja males, apalagi bikin tuganya kan? Trus akhirnya, tugas kamu nggak selesai tepat waktu, dam akhirnya kamu cuma copas dan mem-plagiasi dari internet, sehingga nilaimu bakal jauh dari kata maksimal. Sering banget kayak gitu? Hal kayak gitu dijamin nggak akan terjadi kalau kamu pakai notebook ASUS E202 deh, guys! Soalnya notebook ini tuh punya banyak varian warna yang bisa ningkatin mood kamu. Kamu bisa pilih warna yang sesuai sama kesukaan kamu. Kalau ngelihat laptopnya aja udah seneng banget, dijamin deh, kamu juga bakal semangat pas ngerjain tugas. Rasanya tuhh.. betah banget di depan laptop, walaupun harus nugas berjam – jam, karena ditemenin notebook yang moody bangeett!

Nugas sambil main? notebook ASUS E202 jawabannya!
Walaupun segudang tugas dan dealine menanti, kamu tetep bisa main kok kalau notebookmu notebook ASUS E202! Kok bisa? Iya dong, karna laptop ini tetep pas di “tas bermain kamu” jadi sambil main, kamu tetep bisa sambil ngerjain tugasmu! Bahagia kaan.. Bayangin aja kalau PC kamu gede, pasti kan kamu harus bawa tas yang guede dan riwehh bangett.. Bawaya aja udah riweh, apalagi nanti ngebuka dan ngerjain tugas sambil main.. Trus juga, batreinya sangaaat awet, jadi kamu nggak perlu ribet bawa charger saat main, apalagi harus nyari colokan listrik, kan jadi ngeganggu banget waktu main kamu.. Mainmu pun juga akan lebih seru dengan notebook ASUS E202, karena kamu bisa play music kesukaan bareng sama temen – temenmu, dan nggak takut bakal kehabisan batrei!

Tas yang berat.. Itumah JAUH!
Yaahh.. dengan notebook ASUS E202, tas kamu bakal ringan bangeet. Mahasiswa, dosen, pelajar ataupun pekerja kantor, setiap harinya pasti sangat dituntut untuk membawa laptop. Sedihnya, seringkali ruangan mereka ada di lantai atas, lantai 4 misalnya. Bisa dibayangin kan bagaimana beratnya tas mereka, kalau harus bawa laptop atau notebook yang super duper berat?  Bisa bayangin kan gimana menjeritnya si pundak kalau beratnya dengan tas yang sangat berat itu? Nahh.. Meskipun harus naik ke lantai empat dan harus bawa laptop, kamu nggak akan capek banget kok guys! Karena notebook ASUS E202 ini beratnya Cuma 1.25 kg, sangat ringan untuk ukuran notebook dan laptop. Jadinya nih.. kamu tetep bisa “sayang” sama tugas – tugasmu yang harus kamu kerjain bareng si notebook, tetapi kamu juga bisa “menyayangi” tubuh dan pundakmu yang nggak bisa dibiarkan terlalu capek karna harus membawa bawaan yang berat.

Kudet? Sudah dipastikan itu bukan pengguna notebook ASUS E202!
Kudet alias kurang update, dijamin itu bukan pengguna notebook ASUS E202 deh guys! Soalnya spesifikasi yang dimiliki(seperti yang udah diceritain sebelumnya), semuanya update. notebook ASUS E202 juga hadir dalam versi windows 10 dan juga DOS yang bikin kamu nggak ketinggalan sama temen – temenmu yang lain. Kalau kamu masih aja dibilang kudet, so kamu bisa nunjukin notebook ASUS E202 biar mereka nggak lagi berani bilang kalau kamu kudet. Nggak usah banyak omong lah ya, yang penting bukti! Dengan bangga, kalian bisa bilang gini ke mereka yang bilang kamu nggak update guys ! : “Laptopmu masih ada kipasnya nggak? Nggak sombong ya, notebook ASUS E202 udah tanpa kipas. Jadi, kalau kalian mau ngatain gue kudet, coba ngaca deh! Sini gue pinjemin kaca kalau enggk punya.” HAHAHA

Harimu akan semakin produktif dengan karya-karya yang luar biasa!
Kecepatannya aja udah nggak diragukan, so pasti kamu akan bisa melakukan semuanya dengan lebih cepat guys! Browsing cepat, ngetik enak dan nyaman, kalau bosan ada kamera, nggak lagi ada suara bising kipas, butuh tranfer data ada bluetooth, daaaan sejuta kelebihan lainnya. Alhasil, semua aktivitas dan kegiatanmu akan lebih cepat, dan harimu akan dipenuhi dengan karya – karya yang luar biasa, guys! Karena Allah SWT yang selalu membantumu, kemudian juga karena adanya notebook ASUS E202 dengan spesifikasinya yang luar biasa!
Nahhh.. setelah membaca ulasan diatas, kamu semakin jatuh cinta dengan notebook ASUS E202 kan? Makanya, jangan lama – lama, ayo segera tentukan warna pilihanmu, dan segera pergi ke toko komputer agar kamu segera menikmati spesifikasi – spesifikasi tidak murahan yang dimiliki oleh notebook ASUS E202 yang berharga murah ini! Segera mantapkan, jangan sampai kehabisan, ya! jangan sampe deh nyesel kayak aku, gara gara dulu nggak beli notebook ASUS E202 yang super duper keren ini!

Informasi tentang ASUS E 202 saya dapatkan dari sumber http://www.teknogrezz.com/harga-asus-eeebook-e202/

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com dan didukung sepenuhnya oleh ASUS Indonesia

Komentar

  1. produk asus emang keren nih, desain minimalis kualitas maximalis harganya juga ekonomis

    BalasHapus
  2. Iya kakak.. Setuju bangeeeettt.. Makasih ya udah mampir

    BalasHapus
  3. artikelnya didukung dgn gambar, menarik πŸ‘

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Coba coba pakai corel draw kak.. Hehe

      Salam kenal juga kak.. Terimakasih banyak udah mampir kesiniπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‰

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH DISTRIBUSI BINOMIAL NEGATIF DAN GEOMERIK

www.abah.co.id : Senjata Tajam untuk Menebas Hambatan dalam Marketing Online