Jalan Hidup ada di tanganNya

Hidup memang penuh dengan kejutan yang tak terduga dari tuhan yang maha kuasa. Dengan kasih sayangya, terkadang Dia tak langsung memberikan apa yang kita inginkan.. namun kita diajak untuk lebih memahami betapa indahnya hidup ini.. dan betapa sayangnya kita melewati keindahan hidup ini tanpa ada secercah perjuangan yang kelak dapat kita rasakan kenikmatannya..

Lewat beragai ujian dan rintangan itu.. Allah selipkan suatu kenangan perjuangan yang kelak dapat dijadikan pelajaran berharga pula oleh orang lain. Kelak akan bisa jadi cerita indah yang mungkin dapat dinikmati oleh anak dan cucu kita kelak. Betapa tidak mudahnya hidup ini. Sehingga hanya mereka yg terus berjuanglah yang nantinya akan memilikinya..

Sedikit bercerita..
Mulai awal bulan tahun 2015.. aku mulai perjuangan hidupku untuk lulus dari SMA dan aku selalu bersikeras agar aku bisa kuliah. 
Berbagai seperti ujian sekolah, ujin praktik, dan yang cukup menegangkan yaitu UJian Nasional. Kala itu dikabarkan bahwa nilai UN digunakan sebagai DASAR masuk PTN. Aku berusaha keras semampuku untuk memperoleh nilai ygsebaik2nya.. agar aku bisa langsung diterima di PTN terdekat lewat jalur SNMPTN. Dengan begitu aku sudah tak lagi memikirkan setumpuk tes dan buku-buku SBM lagi.. Namun, Allah mehendaki itu bukanlah yg terbaik untukku.. 
Ternyata

Bersambung.. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH DISTRIBUSI BINOMIAL NEGATIF DAN GEOMERIK

www.abah.co.id : Senjata Tajam untuk Menebas Hambatan dalam Marketing Online