More Lucky without Pacaran :D

Pacaran. Satu kata yang akrab sekali di kalangan Anak muda jaman sekarang. Satu kata ini tak pernah 'kuno' walaupun sudah digunakan sejak dulu. Nama ini akan selalu ngetrend, bahkan mungkin sampai nanti. Banyak kaula muda zaman sekarang yang katanya kalo nggak pacaran bera
rti anak yang nggak gaul, ndeso, culun de el el. Tapi, tenang saja guys! Jodoh udah ditanganNya. Nggak usah pacaran sekarang, karena pacaran justru akan meresahkan kita. Banyak mendatangkan madhorot juga. Dan yang paling utama, Agama Islam yang sangat Indah ini melarang hal tersebut. Allah SWT melalui nabi Muhammad SAW melarang umatnya untuk dekat-dekat dengan zina. Kalo dekat-dekat saja nggak boleh berarti intinya, kita juga nggak boleh pacaran! Karena pacaran itu membuka pintu lebar lebar untuk masuk ke jurang perzinaan. Kalo kita sayang Allah dan Nabinya, Maka marii kita ikuti ajarannya.
Sobattt.. Apapun yang diperintahkan maupun dilarang oleh Nabi, semua itu ada hikmahnya lhoo. Kalo kita ngejalanin apa yang diperintahkan, pasti juga akan banyak keuntungan yang akan kita dapati dan begitu juga sebaliknya. Lalu, Apa sih keuntungannya nggak pacaran dulu sebelum nikah?

  1. Akan jauuuh dari perzinaan. Ya, karena pacaran berati membuka pintu lebar lebar untuk berzina, sekaligus mempersilakan kita untuk masuk kedalamnya. Zina Adalah dosa yang sangat besar guyss.. Jauh-jauh yaak.
  2. Kesempatan untuk mengingat Allah jauh lebih besar. Ya. Kalo kita punya pacar, mungkin separo dari hari kita kan habis untuk pacar. Gimana tidak, Setiap jam, menit, bahkan detik harus sms, telfon atau apalah. Intinya si do'i harus menghubungi pacarnya. Kalo nggak gitu, nanti dianya marah. Duhh.. Lalu, mana waktumu untuk Allah? Hidup ini untuk Allah, JAdii.. Banyakin waktumu buat deket sama Allah.
  3. Ibadah jadi lebih khusyu'. Misalnya aja, Kalo lagi sholat atau ngaji, kamu nggak akan khusyu' karena selalu mikirin si dia yang disana. Lagi ngapain ya? keadaannya gimana ya? Nah, Kalo udah gitu, Ibadahnya kan jadi nggak khusyu'.
  4. Prestasi lebih mudah teraih. Tugas kita selain beribadah, Kita juga perlu untuk belajar. Biar nggak dibohongin orang. Biar jadi anak yang pinter dan ngebahagiain orang tua, Tapi gimana jadinya kalo saat belajar kita malah nggak belajar, justru sms-an atau malah kencan di taman sama dia. Yah, waktu belajarnya jadi hilang dong? Kalo belajar aja nggak pernah, mana mungkin kita bisa menjulang prestasi yang hebat? 
  5. Pikiran akan lebih tenang. Kita tenang kok tanpa pacar. Pikiran jauh-jauh deh dari galau. Kita akan enjoy aja berteman sama siapa saja. Kalo pacaran lalu putus kan bisa membuat kita galau sobat. Apalagi kalo uda pacaran trus diputusin lalu habis itu nggak segera dapet pacar lagi.. Galau berat itu pastinya. Mending pasrah saja sama Allah. Tentunya kepastian akan janjiNya yang akan kita dapet. Wong jodoh kita juga udah dituliskan di Lauhul Mahfuz bukan?
  6. Orang tua akan bahagia. Pastinya, Ortu kita bakal bahagia. Anaknya nggak kesana kesini sama yang bukan makhramnya. Anaknya juga terhindar dari dosa-dosa pacaran. Anaknya akan lebih fokus belajar. Anaknya akan lebih meluangkan waktu untuk Allah, kemudian untuk orang tuanya. Lebih sering membantu ortunya.. 
Hmm... Pokoknya, kita akan lebih untung tanpa pacaran. So, JAuh-jauh dari pacarah yaa :) Jagalah dirimu baik-baik yaa ^_^

Taken From : http://suyungzakiya.blogspot.co.id/search?updated-max=2014-08-02T05:51:00-07:00&max-results=3&start=3&by-date=false

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH DISTRIBUSI BINOMIAL NEGATIF DAN GEOMERIK

www.abah.co.id : Senjata Tajam untuk Menebas Hambatan dalam Marketing Online