CURHAT SOLOPOS

Ini tulisan pertamaku yang membuat namaku tertulis di Koran SOLOPOS edisi hari Minggu :)
Tulisanku ini termuat di solopos Gaul bagian ''Curhat''


 "Enjoy Aja!"
Kalo sobat ngadepin guru yang maunya tak menentu itu, dibuat enjoy aja. Jangan sekali kali takut atau bahkan malah membenci guru tersebut. Guru adalah salah satu sarana bagi kita untuk mendapat ilmu. Beliau pula yang memberi kita nilai, bukan? Yakinlah bahwa semua guru pasti menginginkan yang terbaik untuk anak didiknya. Tidak ada guru yang sengaja memasukkan anak didiknya ke jurang yang curam. Intinya, kita harus tau karakteristik masing masing guru. Sehingga kita bisa memasang jurus jitu agar tetep enjoy belajar bareng guru tersebut. Oh ya, Belajarlah untuk suka dengan guru tersebut, kawan. Jadikan ia seperti pujaan hati yang selalu kau rindu kehadirannya di dalam kelas.

Berawal dari pengalaman temanku bertahun-tahun yang lalu, Tiba tiba terlintas satu ketukan di pintu hatiku untuk melakukan hal yang serupa dengannya. Dan Alhamdulillah, tulisan pertamaku di media itu dimuat.
Betapa bahagianya aku. Dan akupun tak segan membagikan kabar bahagiaku itu kepada Ayah, Ibu, Kakek, Nenek, Temen sekeas bahkan temen Medsos sekalipun. Pagi harinya, aku membawa koran yang bertuliskan namaku itu ke sekolahan. Aku menunjukkannnya ke teman-teman sekelasku. Mulai saat itu, Aku seolah sangat PD sekali bahwa aku punya bakat menulis. Padahal, entahlah. Aku paling tidak bisa berkata-kata sebenarnya. Haha.. Bismillah aja, , Masa depan kan nggak ada yang tau :D Tetap semangat yaaa semuanya. Percayalah Allah tidak pernah tidak untuk selalu mengabulkan untaian kalimat do'a yang kau panjatkan padaNya. Makasih yang udah sempet baca tulisanku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH DISTRIBUSI BINOMIAL NEGATIF DAN GEOMERIK

www.abah.co.id : Senjata Tajam untuk Menebas Hambatan dalam Marketing Online